Home sweet home

Nice moment.......happy and happy....awesome






Kedatangan mama barbara,  mama Ursula, mama monica dan Antje membuat hati kami sangat terharu karena mereka mengunjungi mama Annet dan kami ikut menyambutnya dengan senang hati.

Masakan khas Indonesia kami hidangkan kepada mereka seperti nasi goreng dan mie goreng dengan sayuran di campur bumbu pecal..hmmm ... yammi.....

Ke tiga mama pernah berkeliling Indonesia mulai dari Bali Sumatera dan Jawa di tahun 1999 dan kami melihat foto foto mereka saat berkeliling Indonesia....luar biasa....

Rumah mama Annet dan papa olaf menjadi ramai dan kami sangat senang karena kami bisa berbagi cerita dengan Barbara, Ursula, Monica dan Antje sambil menikmati makanan khas Indonesia dan kehangatan keharmonisan tercipta diantara kami.



Dan yang sangat menyentuh hati kami bahwa mereka memberikan hadiah buat kami....ohh...mama mama dan antje....terima kasih kami ucapkan buat kalian...

Kami sangat tidak menyangka bahwa kedatangan kami di Berlin penuh kenangan yang sangat indah dan ini berkat papa olaf dan mama annet, sangat banyak yang kami jadikan memori indah nantinya.

Dan cerita yang sangat lucu adalah bahwa kami tidak saling tahu bahasa yang kami ucapkan karena biasanya papa olaf adalah penterjemah kami dan tentu kami harus berterima kasih kepada Google translate yang membantu kami untuk bisa berbicara dan menterjemahkan ke bahasa jerman....sungguh pertemuan yang sangat lucu dan menggelikan karena kami harus memegang handpone untuk menterjemahkan bahasa indonesia ke bahasa jerman.

Mama annet adalah yang paling sering membantu komunikasi kami untuk mengerti apa yang mereka sampaikan dan kami ucapkan juga kepada mereka karena bantuan google translate, dan bersyukur bahwa mama ursula masih bisa berbahasa Inggris sedikit sedikit...hahahah.....very funny....


Semoga pertemuan ini bisa terulang kembali karena pertemuan ini berkat mama annet dan papa olaf adalah pertemuan yang tidak bisa di lupakan.

Sebenarnya kami menjadi rindu dengan keluarga kami di Indonesia dengan melihat harmonisnya pertemuan yang di ciptakan papa olaf dan mama annet tapi kami bisa terhibur bertemu dengan layaknya saudara kami walaupun kami jauh dari keluarga kami di Indonesia, sungguh kami melihat bahwa mereka adalah keluarga kami yang tinggal di Berlin dan seakan kami sudah lama mengenal mereka dan rumah mama annet dan papa olaf menjadi rumah yang sangat manis dan penuh kebahagiaan.

Khusus buat mama annet dan papa olaf, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih dari hati kami yang paling tulus untuk kami ucapkan kepada papa olaf dan mama annet....kami semakin mencintai kalian....terima kasih.

Semoga mama annet dan papa olaf selalu bahagia dan selalu bersama sampai Azal yang memisahkan.....

Danke.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejutan kembali dari papa mama

Willkommen in Hamburg

Berlin Family