Tour with Akbar Friends

One years ago, come to kiayazo gili trawangan lombok and the name guys Hasan and Yunus from Turki and Maroko.

They are meet with Akbar and arround in Gili with Akbar.




Dan mereka datang ke Berlin khusus untuk menemui akbar dan mengajak keliling di beberapa tempat di Berlin.

Keliling bersama dan makan siang bersama juga di belikan tiket kereta agar kami nanti kembali ke rumah papa tidak dengan berjalan kaki.

Ternyata banyak orang baik seperti papa olaf dan mama annet yang hanya datang ke kiayazo gili trawangan dan menjadi keluarga baru bagi kami...ini pengalaman yang juga sangat luar biasa.

Istimewa memang kalau di pikirkan Liburan bersama Akbar....ya...saya harus mengatakan ini adalah liburan Akbar dan saya hanya menumpang ikut liburan dengannya. Karena tadinya yang diundang ke Berlin hanya Akbar dan memang waktu itu saya sudah hampir tidak bisa ikut karena saya tidak punya uang untuk berlibur, tapi kembali papa dan mama di Berlin memberikan kesempatan untuk saya bisa bergabung.....luar biasa.... dan akhirnya saya bisa pergi dengan Akbar.

Pertemuan dengan Hasan dan Yunus juga sangat berkesan karena mereka khusus datang ke Berlin hanya untuk bertemu Akbar...dan memang Akbar adalah seorang yang sangat istimewa dan layak untuk di cintai siapapun.






Kami berkeliling jauh dari rumah papa mama dan berharap bisa kembali ke rumah dan tidak hilang di Berlin....hehehe.....

Perasaan saya dan Akbar sebenarnya sama karena kami pergi begitu lama dan perasaan tidak enak dengan papa mama karena kami pulang sedikit malam.

Dan akhirnya kami bisa pulang dan tidak hilang di Berlin menggunakan kereta dengan tiket yang di belikan oleh kedua teman kami.

Dan kami kembali berkumpul dengan papa mama tetapi dengan mungkin sedikit lemas badan saya, saya tertidur lebih dulu dan meninggalkan papa mama dan Akbar.

Dan cerita lucu di waktu pagi di saat kami pergi, kami hanya memberitahukan papa di malam hari kalau kami pagi besoknya akan berkeliling dan papa seperti biasa di waktu bangun pagi dengan pelan pelan melihat kamar kami karena papa berpikir kami masih tidur dan menyangka kalau kami masih tidur, setelah 2 jam papa baru sadar kalau kami tidak ada di kamar dan sudah keluar berkeliling....hehehe...maaf ya papa...maaf ya mama annet.

Jam 20.00 pm kami kemungkinan sampai di rumah papa mama.

Waktu yang panjang juga kami keluar tanpa papa mama....sekali lagi maaf papa mama kami mungkin sudah membuatmu resah....

Thanks All

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejutan kembali dari papa mama

Willkommen in Hamburg

Berlin Family